Sabtu, 09 Februari 2013

sudah cukup guy nya...
makin kesini zaman tuh makin aneh
Apa lagi kasus jeruk makan jeruk
Deuuh...
Gw sbagai cowo ( asik cowo wkakaka ) ini ciyus.!
Gw di catatan ini gw bukan pengen curhat, atau nyatain gw sebagai gay salah, "Parah Gila luh.."
Lu liat ya hari gini cowo misalnya belum punya pasangan di sangka itu cowo ga doyan cewe "Parah kan wuaje gile..."
Apa lagi cowo paranoid sama cewe "parahh..."
Aslinya gw bukan takut sama cewe, tapi belum berani,.! Beda loh takut sama belum berani,

Gw sebagai cowo ( ciyus man? Man ada jilbab!) "mana-mana, parahh.."

Iya gw liat cewe berdua'an sama cewe laen, kita" nie sebagai cowo ga pernah bilang itu cewe apalah, atau yang ngga" lah, tapi sekali cowo berduan sama cowo di pikiran para cewe, kita seperti menjalin hubungan kasih, atau PDKT, BEuuhh..
Pasti yang cewe ucapkan pertama kalinya adalah kata "Cie,cie,cie,.." percaya ga loh, coba gih..!
Terus juga di catatan sebelumnya kalau ada cewe cipika-cipiki sama cewe laen toh kita sebagai cowo ga pernah pikiran yang ngga-ngga, tapi melihat cowo cipika-cipiki sama cowo, di pikiran cewe, pasti itu cowo rada hombrang.. Adahhh..
Gw bikin catetan ini bukan pengen cipaka-cipiki, gw juga geli ngeliatnya wkakakaka
Emang geli ngeliatnya, tapi jangan pernah bilang tu cowo hombrang..
Atawa cucok cinn...
Gimana mau geli, lu liat jenggot, kumis, apalagi bewoknya..
Terus cipika-cipiki, bewok ketemu bewok nanti kusut lagi, pada nyangkut wkakaka
(parah lu man "jawab si bewok)
Bener kan.!!

Hari ini lagi trend abis namanya pacaran bro, wkakaka
Tapi anehnya mereka tuh bangga kalau sudah pacaran atau punya pacar, zaman sekarang kalau lu yang cowo ga punya pacar pasti di pikiran mereka lu ga doyan cewe atau lu homoman atawa maho,
Ternyata pacar adalah penghilang setatus homo, tapi misalnya lu putus sama pacar lu, lu bakal balik lagi ke status lu yang sebelumnya yaitu homo.. Makanya jangan pacaran bro,
Tapi jangan beranggapan jomblo itu homo, jomblo itu cinta tuhan, makanya jomblo itu masuk surga..
Wkakakaka "Hidup Jomblo.."
misalnya lu udah siap secara materi, fisik, batin dll, mendingan lu nikah, jangan pacaran bro..
Di catetan ini gw bukan pengen pacaran, iya ga bro..
Gw bisa" di pecat jadi anak bro.!

Kita balik ke kasus homo..
Udah ga asing lagi di kuping tentang homo, tentang penyakit yang satu ini bersangkutan sama cowo parah kan.,! Padahal tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan,..
Ada kiri dan kanan, ada panjang sama pendek, ada tinggi dan kecil, ada cewe pasti ada cowo, bukan homo..
Tapi kenapa perkembangan homo semakin meningkat,?
Inilah efek dari pacaran, di mana cowo yang sedang menjalin kasih dengan pasangan yaitu cewe bukan cowo ya.! Tiba-tiba mereka mendapatkan masalah atau maximum trouble.. Terus mereka putus, si cowo merasa sakit hati, maka si cowo tidak akan percaya lagi terhadap wanita, dan cowo akan merasa nyaman terhadap teman cowonya maka terjadilah homoer..
Jeruk makan jeruk
"Amit" cabang olah raga.."
Ya ga bro itu lah efek pacaran,..

Gw sering becanda sama temen gw cewe tiap becanda gw pasti nanyain punya kenalan apa ngga, punya temen cewe apa ngga? Biasa lah jomblo wkakaka, tapi ketika gw minta no telp atau kenalan pasti yang di kasih no cowo, apa kenalan cowo, "parah bangat kan..."
Beginilah perkembangan homoer meningkat tanpa sepengetahuan,.
Wkakaka

Gw tuh aslinya ga takut sama cewe, tapi gw jaga jarak bro, kan kasian lecet, nanti minta ganti makanya gw ga pernah deket sama cewe, bukan berarti gw homo.. (save a gay..)
Parah.., tapi gw ada seseorang yang gw sayang bro, adalah pokoknya hehehe, tapi kita g pacaran bro, dia nerima gw apa adanya, maupun dia sering bilang gw maenannya sama cowo trus wkakaka
"Musnahkan maho..."
Gw seneng liat cewe, apa lagi cewe" yg suka ngasih sodakoh auratnya, wajar lah cowo.. Klo ga doyan di sangka homo lagi.. Hehehe

Seharusnya kita memberi dukungan untuk kaum homoest, agar mereka berubah, lu ga mau kan dapet azab seperti kaum sebelumya.. Serem bro..
Kita memberi dukungan, bukan untuk semakin homo, bukan, kita berikan pencerahan kepada mereka, kita beri suport kepada mereka agar mereka berubah..
Oke mas bro..
Sesungguhnya pria yang baik akan mendapatkan wanita yang baik,
Jangan pernah mencintai pacar berlebihan, lu harus kasih cinta lu pada tuhan lu yang selalu memberi nikmat kepada lu iya ga bro?, terus untuk keluarga lu nyokap dan bokap lu, ade" dan kakak" lu, dan untuk orang" yang disekitar lu,.
Lu jangan pernah takut kehilangan atau, merasa sakit,..
Soalnya Tuhan sudah menyediakan jodoh" setiap orang di catatannya,
Dan sekarang yang lu harus jalani adalah bagaimana lu bisa melakukan yang terbaik untuk tuhan lu, okeh bro..
"Sudah Cukup Gay nya"...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar