Selasa, 05 Februari 2013

sebuah awal dari semua kedewasaan, walaupun belum sedewasa sekarang :)
teman yang takan terlupakan, teman yang selalu dukung kita walaupun kita terpisah jauh, seperti anak burung yang di lepas dari sarangnya, kadang burung itu kumpul lagi disarang atau kumpul di tempat yang lain, seperti halnya kita, kita kadang berkumpul walaupun tidak semuanya ada, tapi saya bisa rasakan bahagia ketika kumpul bersama mereka, semua beban hilang yang ada hanyalah canda dan tawa, 
ouh iya aku dan teman ku ini sekilah di sebuah yayasan swasta yaitu di MTs Muslimin jati kami angkatan tahun 2009, di sini saya bisa belajar bagaiman carnya berbagi dan mencintai seseorang, 
walaupun selalu sakit hati :)
sob gua takan pernah melupakan lu semua gua sayang ama lu 
gua kangeun sama lu
gua pengen bareng lagi sama lu
lu sekarang lagi pada ngapain 
gua kangeun bangeutt
low ada waktu dan umur panjang gua pengen ngadain reunian semua teman gua
gua pengen tau sekarang jadi apa
apakah semuanya berubah jadi baik atau buruk
tapi low jadi buruk gua juga gk akan lupain lu semua
dan gua selalu doain kalian  sob
semuanya sukses dan panjang umurnya,
inget pesan gua jangan merasa sombong jika kita menjadi yang terbaik di antara teman kita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar