Sabtu, 09 Februari 2013

BUNDA KU SAYANK

I LOVE MAMA

Mah..
Seribu kata yang telah terucap dari miliaran mulut manusia, tidak ada kata yang pantas untuk memuji jasamu yang telah membawa ku dapat hadir didunia ini.
Melihat matahari yang terbit dan tenggelam, bisa merasakan pagi siang dan malam, merasakan tiupan angin yang berbisik-bisik di kesunyian hari, dan segalanya mah..
Aku tak peduli orang lain bilang kepadaku "aku anak mamah", emang benarkan aku anak mamah!
Mah, kuharap doa mu menuntunku dijalan yang mamah harapkan.
Aku ingin sekali bisa memberikan yang terbaik untuk mamah, tapi kadang diri ini sulit untuk memecahkan dunia baja.
Andaikan aku bisa terbang ku akan ambil seluruh bintang untuk mu mah..
Tapi aku tidak ingin menghayal seperti anak kecil lagi.
Mah kau adalah segalanya untuk ku, tidak ada yang bisa mempalingkan cintaku padamu. Segalanya yang kau telah berikan kepadaku jika dibayar dengan sebuah Emas pun tidak ada bandingannya atas segala jasamu.
Kuharap aku selalu berbakti kepadamu, selalu menjaga kehormatan keluarga, hingga aku menutup mata untuk selamanya.
Dan aku akan berjanji jika aku memiliki irman kecil di masa depanku, akan aku didik dia untuk mencintai, menyayangi ibunya.
Karena kau telah mengajariku bagaimana menghargai seorang wanita, karena wanita adalah calon ibu diwaktu yang akan datang.
Untukmu mah..
I love u..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar